https://obatereksilebihlama.blogspot.com/

Seperti bermain tari di sebuah musik yang lebih cepat yang gembira? Karena mereka bermain dengan iringan hidup, untuk menyesuaikan tubuh, ada zombie hati senang.


"Zomba" berasal dari kata Columbia. Senam Zomba, bersama dengan musik, adalah menyenangkan dan mudah serangkaian latihan kardiovaskular. Tarian ini merupakan kombinasi dari bahasa Latin dan musik internasional berdasarkan aerobik, saya membuat Sedonzu (sedang.Zumba) salah Alberto Perez (Alberto Perez). Kemudian, ia berbalik untuk menari, ia mendengarkan musik yang digunakan untuk menari. Sementara aerobik dengan musik, peserta tampaknya seperti itu. Menderita pengusaha, pada tahun 2002, Perez mulai menjual senam DVD musik Latin, yang mereka sebut Zumba.

Ketika ia akhirnya Perez mulai memberikan pelatihan Zomba menulis pedoman, itu telah menjadi pesenam di seluruh dunia. Saat ini, Zumba telah dipraktekkan di lebih dari 40 negara. Selain orang dewasa, ada juga (Zumbatomic) Program Zonbitomu untuk anak-anak 5-12 tahun. Selain musik Latin seperti salsa dan samba, Zomba musik saat ini, musik, seperti hip-hop telah diversifikasi campuran.
Senam Zomba: sehat dan bahagia
Zumba latihan karena dimaksudkan untuk berulang kali dilakukan dengan memindahkan sebagian besar otot di tubuh, meningkatkan sirkulasi darah dan oksigen ke seluruh tubuh yang bermanfaat dalam meningkatkan denyut jantung. Beberapa keuntungan yang diperoleh dari senam Zomba adalah sebagai berikut:
Membakar kelebihan kalori. Zumba bisa membakar sekitar 450 kalori dalam 60 menit senam.
Dengan menggabungkan berbagai gerakan hip hop, Cha Cha, dari salsa, tari perut bisa menjadi tubuh yang paling sempurna.
Kejernihan pikiran. Serangkaian gerakan Zumba adalah, bagi orang-orang untuk masuk praktek Anda perlu ingat bahwa tahap teater gerakan.
Untuk meningkatkan koordinasi antara organ-organ tubuh.
Meningkatkan stamina.
Meningkatkan massa otot dan kepadatan tulang. Gerakan Zumba terkonsentrasi tulang belakang, pinggul, pembentukan bagian tubuh yang penting untuk tulang belakang tangguh, seperti anggota badan perut dan bagian atas.
Ini mengurangi tekanan darah dan lemak tubuh.
latihan yang menyenangkan seperti Zomba adalah, Anda akan cinta yang teratur Anda melakukannya.
Percayalah dan, dengan senang hati, jangan bersemangat.
Mereka dikompresi selalu bersama-sama, kita akan bertemu dengan kegiatan yang lebih sosial dan teman-teman baru.
Selain gerakan Zomba, karena mereka dirancang untuk menjadi sengaja rumit, mudah dilakukan oleh segala usia dan tingkat kebugaran dan kemampuan. Proses ini juga dapat disesuaikan sehingga menjadi lebih ringan sehingga, ada kemungkinan untuk menjadi olahraga low-impact yang dapat dilakukan oleh orang tua dan pemula.
Zumba untuk pemula
Hal ini seperti olahraga lainnya, Anda dapat sebagian besar orang dari segala usia dan tingkat kebugaran untuk bermain, zombie dari senam, cara yang tepat untuk mengurangi cedera, masih bertahap di. Berikut adalah beberapa panduan di bawah ini.
Sebelum memulai Zumba, terutama jika ada suatu penyakit, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda. Olahraga ini tidak dianjurkan untuk wanita hamil. Banyak adalah karena melibatkan gerakan, melompat, perubahan yang cepat dari gerakan.
Kelas Zumba, silakan menyambut pelatih berpengalaman bersertifikat.
Untuk pemula, menurut gerak, berikan pelajaran zombie untuk pemula. Orang tua ada adalah jenis Akuazunba dengan ritme dan emas Zomba lambat.
Pendinginan pemanasan setelah Zumba untuk memastikan partisipasi.
Karena Zumba adalah gerak rotasi besar, silakan memakai pakaian dan sepatu yang nyaman.
Menghindari dehidrasi dengan minum air pada saat istirahat.
Atau jatuh, atau air mata, untuk menghindari risiko atau rusak, jangan memakai perhiasan.
Zumba adalah, dan orang-orang yang membenci untuk membuat olahraga individu, tubuh akan menggunakan pilihan untuk orang-orang yang sangat berbahaya. Jantung sukacita, tubuh sehat.

Komentar

Postingan Populer