Susah Tidur Malam Saat Hamil Muda: Ini Penjelasannya

Selama malam yang dihadapi perempuan hamil atau kehamilan, banyak orangtua yang tidur. Tapi, setelah semua, adalah mustahil untuk awal kehamilan malam tanpa tidur mustahil dan kegiatan sehari-hari bisa sangat merepotkan.

Bab I kehamilan adalah waktu perubahan fisik dan mental. Melalui kehamilan, kehamilan muda.Sebagian pengalaman uterus hamil ketika gangguan tidur menyebabkan malam tanpa tidur dan gangguan tidur lainnya. Pada awal kehamilan, banyak dari mereka membutuhkan lebih banyak tidur. Sayangnya, kualitas tidur Anda mendapatkan wanita hamil semakin memburuk.

Berikut adalah beberapa alasan selama awal kehamilan malam tanpa tidur adalah sebagai berikut.

Meningkatkan hormon progesteron
perempuan muda hamil sering merasa meningkat hormon progesteron hipnotis, tapi sayangnya, kualitas tidur sangat lemah. Sebagai contoh, sering terjadi pada malam hari. Ini telah terbukti dalam studi dengan melihat pola tidur kelompok kehamilan dan ibu hamil. Total waktu tidur selama awal kehamilan meningkat, bahwa perempuan tidak hanya dapat mencapai tidur nyenyak (kualitas), disertai dengan kelemahan pada depresi dan depresi.
Bahan perubahan interoperabilitas
Ketika menyentuh Hammelal biasanya bengkak dan sakit dada. Posisi tidur untuk membayar wanita payudara akan membuat orang hamil muda mengalami kesulitan tidur. Juga, jika penggunaan wanita hamil untuk tidur tengkurap. Oleh karena itu, penting untuk mengatur posisi tidur untuk wanita hamil muda.
mual
Pengalaman pada awal kehamilan dapat mual dialami sepanjang hari, termasuk malam hari. Sering terjadi bahwa mual dan muntah menyebabkan malam tanpa tidur atau wanita hamil dan membangkitkan kembali lebih cepat dari jadwal. Hal ini biasanya terjadi dalam 12 minggu pertama kehamilan.
frekuensi kencing
Sebagai wanita hamil sering merasakan keinginan untuk buang air kecil, hormon progesteron mempengaruhi fleksibilitas dari otot-otot dinding saluran kemih. Umumnya, wanita hamil terbangun untuk buang air kecil beberapa kali pada malam hari. Hal ini akan mengganggu pada waktu tidur.
perut mulas
Heartburn juga bisa bingung dengan Ibu Slevama muda jika ibu terus terjaga sepanjang malam. Juga menambahkan rasa sakit wasir. Kondisi ini juga dapat meningkatkan sulit bagi wanita hamil muda untuk jatuh tertidur.
Muda tapi indah kiat tidur selama hamil
Untuk menghadapi malam tanpa tidur, bisa perempuan muda hamil memodifikasi beberapa kondisi seperti:

Tetap posisi tidur selama kehamilan. Kami menyarankan Anda terbiasa tidur di sisi kiri untuk meningkatkan aliran darah dan nutrisi janin, tetapi juga untuk menyingkirkan proses ginjal. Jangan tidur tengkurap selama kehamilan.
Ini akan membuat waktu tidur siang. Wanita hamil sering disebabkan oleh hormon progesteron dan merasa mengantuk pada siang hari. Anda juga dapat mengganti tidur di malam hari dan sering menantikan.
Prioritas diberikan kepada air minum antara pagi dan sore. Tapi sebelum kita pergi tidur waktu, kita membatasi minum beberapa waktu.
Makan makanan ringan setiap beberapa jam untuk menghindari mual. Karena penyakit ini dapat membingungkan tidur Anda.
Hal ini tidak sulit karena wanita hamil akan bangun dan mengubah bola lampu ke kamar mandi dengan indeks warna terang untuk kembali tidur.
Kesulitan tidur malam ibu muda hamil. Jika Anda menderita gangguan tidur untuk waktu yang lama, silakan berkonsultasi dengan dokter Anda segera.

Komentar

Postingan Populer